Home » » Cara Mengatasi LCD Advan S5E Blank Putih

Cara Mengatasi LCD Advan S5E Blank Putih

Cara Mengatasi Hp Advan S5E Blank Putih

Untuk yang punya hp Advan S5E Blank Putih karena Jatuh atau kena benturan saya kasih trik paling efektif :

Bongkar hp jangan melakukan flash atau melakukan semua trik yang berhubungan dengan sofware cukup bongkar dengan modal tutorial yang bisa diliat di mbah google ditambah rasa sabar dan ketelitian saya jamin anda semua pasti bisa.
Setelah terbongkar coba cek port fleksibel lcd yang menempel di mobonya lepaskan klw perlu bersihkan dan pasang lagi kemudian hidupkan lagi hpnya kalaw normal silahkan berucap syukur (alhamdulilah klw untuk muslim) lalu silahkan rangkai lagi hpnya apabila lcd hp anda tetap blank putih jangan dulu rangkai hpnya silahkan bawa ke toko sperpart hp silahkan beli lcd hv advan S5E dan langsung di tes di toko jangan beli lcdnya doang dan dipasang di rumah.
Karena bukan rahasia kalaw sperpart untuk hp hp lokal toko toko sangat sangat enggan memberikan garansi walaw cuma seharipun jadi saat anda beli kemudian masang di rumah lalu anda menemukan kenyataan lcd yang anda beli bermasalah siap siaplah untuk dongkol karena tidak bisa meretur barang yang anda beli.
Sekedar informasi untuk harga LCD Advan S5E adalah 150rb sedangkan untuk TCnya sendiri 160rb
Untuk harga jangan dijadikan patokan itu cuma gambaran dari toko tempat saya beli kemarin
Semoga bermanfaat untuk kita semua

17 Comments:

  1. Kalo advan s4 kegencet gimana gan solusi portnya dipatri apa soket.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk S4 saya blm ada pengalaman juga Mas apa dudukannya main patri apa ada soketnya. trims

      Delete
    2. untuk advan s4 lcdnya soket boss,,info lebih lanjut untuk lcdnya bisa wa ke 085722888722
      klo untuk penyakit lebih lanjut hubungi dokter terdekat hehhe

      Delete
  2. terimaksih Om, Advan saya kinclong lagi dah

    ReplyDelete
  3. padhal sya udah ganti motherboarrd hp advan s5e ko masih ngaruh dengan blank yah mas,dan tombol2ny tuh gk berfungsi minta jawabanny dan infony

    ReplyDelete
  4. iku mah smua orang pada bisa,klo cuma gitu doang caranya.

    ReplyDelete
  5. Boss,saya punya masalah sama blank putih setelah terlindas excavator waktu saya gali sumur,terus kata konter suruh ganti batre aja sama casan,kalau menurut boss gimana

    ReplyDelete
  6. S35i gan lcd nya gak nyala. Cuman masin doang.. . Tolong gan solusi nya..

    ReplyDelete
  7. Om, kalau advan s5e layar blank putih itu apanya? Pdhal sya sudah bersikan soketnya, ttep sja blank putih. Bli lcd bru jga ttep blank putih. Gmna solusinya?

    ReplyDelete
  8. Om, kalau advan s5e layar blank putih itu apanya? Pdhal sya sudah bersikan soketnya, ttep sja blank putih. Bli lcd bru jga ttep blank putih. Gmna solusinya?

    ReplyDelete
  9. Bang saya klo main game suka ngeblank garis garis gtu trus HP saya ke restar sendiri itu gmna ya cara nya
    Tpi klo buat whatsapp atau youtube gx bermasalah

    ReplyDelete
  10. kalau layar putih ,tapi ts bisa di sentuh (aktif) kemungkinan lcdyg rusak, tapi setelah saya coba pake lcd lain tetap putih juga,
    dan kalau di bilang blank , tapi di telpon masih fungsi juga ,
    jadi itu kira2 yg rusak apa ya kak mohon bantuan nya

    ReplyDelete