Home » » Ahok For Bali

Ahok For Bali

doc.news.liputan6.com

Disela sela ramainya dunia maya oleh pembahasan tentang #ElClasico#AmericasGP meyeruak juga wacana untuk mendukung Ahok untuk menjadi Gubernur Bali.
Sudah barang sesuai dengan slogan blog INI OPINI SAYA BUKAN KAMU maka saya pun akan memberikan opini akan hal tersebut
Menurut saya pribadi ada beberapa alternatif posisi yang dapat ditempati Ahok setelah gagal untuk menjadi DKI 1

Pertama Menjadi Gubernur di Provinsi Lain
Berikut daftar Provinsi dengan catatan kecil provinsi provinsi tersebut
Sumatera Utara memang membutuhkan sentuhan seorang Ahok tapi dengan menjadi Gubernur di provinsi tersebut maka akan sedikit meredupkan cahaya Ahok karena letak yang begitu jauh dari pusat kekuasaan dan yang paling utama pusat media
Bali relatif tidak membutuhkan sentuhan seorang Ahok karena pengelolaan pemerinatahan yang sekarang tidak jelek jelek amat
Jabar menurut saya sangat sulit untuk di menangkan oleh seorang Ahok karena senjata SARA yang membuat dia kalah di DKI akan sangat LEBIH EFEKTIF digunakan oleh lawannya nanti. dan yang paling utama menurut saya adalah karena adanya sosok Ridwan Kamil karena begitu sayang MENGADU DUA SOSOK YANG BAGUS
Untuk provinsi provinsi yang lain bisa terbantahkan oleh opini saya di catatan kecil untuk provinsi Sumatera Utara

Jadi menurut OPINI SAYA BUKAN KAMU apabila alternatifnya menjadi Gubernur di Provinsi Lain maka saya lebih beropini Sumatera Utara
Karena dengan kombinasi kondisi pengelolaan pemerintahan sekarang yang bisa dikategorikan jelek dan letak yang begitu jauh dari pusat kekuasaan dan yang paling utama pusat media selain
akan memunculkan aebuah Opini bahwa Ahok memang sosok yang betul betul ingin mengabdi untuk kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya.
Dan yang paling utama sangat bagus untuk percepatan kemajuan negara tercinta ini
Secara di sisi barat di kawal oleh seorang Ahoh, ada juga Alex Nurdin yang bisa dikategorikan lumayan bagus
Di daerah Sulawesi  sana udah ada muncul pemimpin yang bisa dikategorikan bagus dalam mengelola pemerintahan seperti Nurdin Abdullah ada juga Syahrul Yasin Limpo    
Untuk Pulau Jawa lebih banyak lagi semisal Ir. Tri Rismaharini, M.T. , H. Ganjar PranowoS.HM.IPMochamad Ridwan Kamil S.T., MUD. dan kandidat yang belum terbukti Anies Rasyid Baswedan

Sekali lagi pembahasan diatas adalah OPINI SAYA BUKAN KAMU
untuk alternatif posisi yang lain nanti akan saya bahas di postingan yang lain
karena treding AhokForMentrinya belum masak betul





0 Comments:

Post a Comment