Home » » Aing Sunda

Aing Sunda

Pada kesempatan ini saya akan coba mengutarakan OPINI SAYA BUKAN KAMU untuk treding topick tentang #AingSunda
Awalnya saya bingung diantara hiruk pikuk orang bahas soal pertandingan Real Madrid vs Barcelona, Balapan MotorGP menyeruak #AingSunda di dunia maya

Seperti biasa sebelum saya mengeluarkan OPINI SAYA BUKAN KAMU saya berselancar dulu didunia maya untuk melihat awalnya dari mana treading topick tentang #AingSunda tujuannya agar OPINI SAYA BUKAN KAMU tidak menjadi rancu

Setelah berselancar kesana kemari akhirnya saya temukan bahwa ternyata awalnya berasal dari balasan tweet dari akun resmi Angkatan Udara Indonesia akan sebuah tweet

Tapi patut disayangkan cuma tweet ini yang terlanjur menyebar ke mana-mana dan diperparah lagi oleh tabiat para penghuni dunia maya di negara kita yang jarang melakukan kroscek atau istilah kerennya TABAYYUN terhadap isu apa yang dia dapatnya

Padahal penjelasan yang lebih jelas akan pernyataan di atas dikeluarkan oleh Akun TNI AU tidak berselang lama, seperti bisa dilihat dari gambar dibawah ini

Jadi please deh jangan terlalu baper 
Apa karena masih pada ngantuk akibat pada begadang nonton elClassico lanjut MotoGP

Karena bagi saya pribadi menurut OPINI SAYA BUKAN KAMU
sekali lagi kamu,,,kamu,,,iyah kamu 

Tidak ada yang salah dengan pernyataan Akun Resmi TNI

Dan harusnya kita sebagai SUKU SUNDA berterima kasih karena secara tidak langsung tweet akun resmi TNI AU tersebut membantahkan bahwa kita adalah bukan suku yang rasis yang anti dengan SUKU RAS tertentu seperti yang tersirat pada tweet @ranabaja 

Tapi menurut OPINI SAYA BUKAN KAMU
Biarkan Aing Sunda tetap membahana di dunia maya itung itung menjadi sarana promosi gratis, tapi ya itu tadi jangan memunculkan isu salah pesepsi akan tweet TNI AU akan tetapi munculkanlah kekayaan budaya, keindahan alam dan barang tentu kecantikan mojangnya

Wasalam dan terima kasih
#AingSunda




0 Comments:

Post a Comment