Home » » Antara Rizieq dan Ahok

Antara Rizieq dan Ahok

doc. tarbiyah.net

Diantara ramainya pemberitaan tentang Panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Firza Husein, sampai Damien Perez terselip pemberitaan tentang tuntutan untuk mengadili Habib Rizieq dan barang tentung cerita lama tentang tuntutan memenjarakan Ahok Dari beberapa yang menjadi trading topic saya akhirnya mengambil keputusan untuk menelaah mengenai pemberintaan soal Rizieq dan Ahok dan dalam kesempatan ini karena ini blog OPINI SAYA BUKAN KAMU maka saya akan membahas persaamaan dari kedua tokoh bukan perbedaannya Kenapa persamaannya karena bagi saya pribadi selain karena faktor Blog ini OPINI SAYA BUKAN KAMU, jujur saja selama ini saya lebih banyak melihat persamaan dari kedua tokoh daripada perbedaaannya tapi karena kedua tokoh ini ada dalam kubu yang berbeda dan cenderung berlawanan yang akhirnya kebanyakan orang melihat tidak ada persamaan dari kedua tokoh ini. Tapi saya yakin kedua kubu akan merujar NO No NO walaw ada persamaan tapi tetap beda karena masing masing kubu pasti merasa bahwa sosok yang dikubu mereka jauh lebih unggul dari tokoh diseberangnya Tapi seperti yang saya katakan bahwa ini adalah OPINI SAYA BUKAN KAMU kamu...kamu....iyah kamu para pendukung kedua tokoh ini Maka saya tetap akan mengemukakan persamaan dari kedua tokoh ini Yang paling mendasar persamaan dari kedua tokoh ini adalah Gaya Ngomongnya yang "NYABLAK" Cenderung kasang dan arogan bagi sebagian orang terutama bagi kubu diseberangnya. Tapi barang tentu hal itu akan dipandang hal wajar oleh kubu pendukung kedua tokoh tersebut karena gaya NYABLAK dari kedua tokoh ini mewakili rasa kesal dan greget mereka akan kondisi yang mereka sadar itu tidak benar Untuk pembuktian dari opini saya silahkan rekan rekan cari saja di google saya yakin buktinya pasti bejibun Persamaan yang lain adalah KEBERANIAN Saya melihat kedua tokoh ini mempunya keberanian di atas rata-rata akan memperjuangkan yang menurut mereka benar Dan kedua hal tersebut membawa ke persamaan yang lainnya yaitu pendukungnya banyak tapi sayang pembencinya banyak juga Menurut saya itu tiga hal besar yang merupakan persamaan dari kedua tokoh tersebut Tapi saya yakin akan banyak yang berujar "Oh Ga samalah kan dia memperjuangkan ini kalaw yang satu memperjuangkan itu" Tapi seperti yang saya bilang INI OPINI SAYA BUKAN KAMU kamu...kamu....iyah kamu yang berpikiran seperti itu bagi saya NYABLAK dan KEBERANIAN adalah hal yang sama terlepas dari apa yang diperjuangkannya toh NYABLAK tidak lantas berubah jadi NYABLAK A karena yang diperjuangkannya adalah A atau NYAMBLAK B karena yang diperjuangkannya adalah B dan seterusnnya Dan begitu juga KEBERANIAN Sekian dan terima kasih kalaw ada yang masih mengkal di hati Ingatlah ini OPINI SAYA BUKAN KAMU Kamu...kamu...iyah kamu yang hatinya masih mengkal

0 Comments:

Post a Comment