Home » » Tepisan Tangan Dian Sastro

Tepisan Tangan Dian Sastro

Baru baru ini dunia maya indonesia dihebohkan olehTEPISAN dan gerakan MERINDING DISKO dari sosok Dian Sastro
Dan sesuai dengan tema blog ini maka sudah barang tentu saya memberikan Opini akan kejadian tersebut tapi patut diingat ini OPINI SAYA BUKAN KAMU.

Sebagai bahan opini saya maka saya akan mereuplod video dari cnnindonesia

Sesaat setelah melihat video tersebut saya pribadi merasa kaget dan kecewa.
Kaget karena menepis terus bergidik karena di pegang oleh seseorang adalah sebuah perbuatan yang sangat sangat melecehkan seseorang tersebut
Kecewa karena hal tersebut dilakukan oleh sesosok yang bernama Diandra Paramita Sastrawardaya atau yang lebih kita kenal dengan DIAN SASTRO

Didorong oleh rasa kaget dan kecewa tersebut saya lanjut hunting pernyataan langsung dari seorang Dian Sastro, karena saya berpikiran apabila saya lanjut dengan membaca opini dari pihak ini itu atau bahkan ahli ini itu maka akan menyebabkan opini saya semakin rancu.

Karena saya yakin ada SATU HAL yang melatar belakangi sesosok bernama Diandra Paramita Sastrawardaya melakukan hal yang tidak terduga itu.

Akhirnya apa yang saya tunggu tunggu muncul juga
Tanggapan yang begitu ELEGAN dan GAMBLANG dari seorang Dian Sastro

Elegan karena Dian mengutif sebuah quotes dari sosok RA KARTINI, yang merupakan sosok yang sedang dia perankan dalam FILM Terbarunya
yang secara tidak langsung mengatakan bahwa dia masih sesosok yang dulu yang akan total terhadap apa yang dia kerjakan
Gamblang karena dia mengutarakan ARTI PENTING PENGGEMAR untuk karirnya, ALASAN dia melakukan hal tersebut dan yang paling utama PERMOHONAN MAAF untuk kekeliruan persepsi akan apa yang dia lakukan.

Untuk lengkapnya silahkan rekan rekan baca di sini 

Tapi karena Slogan Blog ini adalah OPINI SAYA BUKAN KAMU
iyah kamu....kamu termasuk Diandra Paramita Sastrawardaya 

Maka menurut saya pribadi kalaw berulang kali melihat video "Tepisan Tangan Dian Sastro" maka dapat dilihat bahwa tangan penggemar itu menyentuh pangkal tangan dari seorang DIAN SASTRO yang entah kebetulan saat itu mengenakan baju yang ampir tidak berlengan yang barang tentu tidak menutup pangkal lengan DIAN SASTRO.
Dan melihat ekspresi dari seorang Diandra Paramita Sastrawardaya saya melihat bukan ekspresi jijik karena hal yang menjijikan tapi lebih kepada MERINDING DISKO

Yah betul menurut OPINI SAYA BUKAN KAMU
itu cuma hanyalah sebuah ekspresi MERINDING DISKO dari seseorang Diandra Paramita Sastrawardaya






0 Comments:

Post a Comment