Home » » Matahari atau Rembulan

Matahari atau Rembulan

Matahari atau Rembulan

Matahari atau Rembulan

Setiap ketemu pertanyaan seperti ini selalu dan selalu saya jawab
Matahari
Dan selalu dan selalu pertanyaan ini muncul dari kaum hawa
Dan selalu dan selalu kemudian muncul pertanyaan dari mereka kenapa matahari?
Kenapa tidak memilih rembulan,
Mataharikan panas

Dan selalu dengan diawali sebuah senyuman saya akan berujar
Memang betul matahari itu panas dan terasa tidak nyaman kalaw kulit kita terkena teriknya tapi tetap saja saya lebih memilih matahari dari pada rembulan
Karena hakekatnya dibalik ketidaknyamanan kulit kita ketika terkena teriknya begitu banyak paedah yang kita dapat dari teriknya itu
Karena dengan teriknya akhirnya tubuh kita dapat mengeluarkan material material sisa metabolisme yang tidak dibutuhkan oleh tubuh kita

Dan seperti kita ketahui semua bahwa sebetulnya pertanyaan tersebut bukan pertanyaan langsung yang membandingkan antara rembulan dan matahari
Sehingga sebetulnya tidak memerlukan penjabaran yang ilmiah tentang manfaat dari sianr matahari

Dan seperti biasa mereka akan merasa kecewa dengan jawaban saya
Dan seperti biasa juga saat itulah saya akan mengeluarkan runutan kalimat
Saya lebih memilih "matahari" karena "matahari";
  • Bisa membuat saya mengeluarkan semua hal yang buruk yang ada di dalam diri saya, seperti laksana matahari yang membuat tubuh kita berkeringat yang seperti kita ketahui itu adalah salah satu proses pengeluaran sisa metabolisme yang tidak di perlukan oleh tubuh kita
  • Matahari tetap selalu hadir menyapa kita walaw wujudnya tidak terlihat, seperti laksana matahari yang tetap memeberikan sinarnya lewat rembulan ketika malam hari.
Dan pada intinya seperti lirik lagu TULUS,  Jangan terima aku apa adanya

0 Comments:

Post a Comment