Home » » Harga Otak Ayu Tingting Versi Dedi Corbuzier

Harga Otak Ayu Tingting Versi Dedi Corbuzier

Pasti rekan rekan ngeh kalaw sekarang di dunia maya lagi rame perang statment antara pendukung Mr Hitam Putih sama yang Pro Ayu Tingting.

Untuk yang belum mengetahui sebab musababnya maka dalam kesmpatan ini saya akan share video penyebab hal itu terjadi.


Silahkan simak maka rekan rekan akan faham kenapa perang statment dari kedua kubu itu terjadi

Tapi karena blog ini adalah blog INI OPINI SAYA BUKAN KAMU
Maka saya bukan akan mendukung salah satu pihak atau menilai pihak mana yang benar dan pihak mana yang salah

Tapi saya akan membahas beberapa makna tersirat  yang ada dalam video tersebut tapi perlu di ingat makna tersirat itu berdasarkan OPINI SAYA BUKAN KAMU
kamu...kamu...iyah kamu para pendukung kedua kubu

Pertama ternyata sesosok Dedi Corbuzier mengagumi sosok Presiden kita yaitu Joko Widodo (JKW) hal itu bisa dilihat dari "harga otak" presiden kita yang dalam video tersebut di inisialkan JKW diberi nilai 350rb lebih rendah dari pada nilai "harga otak" dia sendiri

Kalaw ada yang bertanya ko bisa, padahal nilainya lebih rendah
Maka saya akan berujar ini OPINI SAYA BUKAN KAMU dan coba perhatikan lagi videonya dengan lebih seksama, maka rekan rekan akan temukan bahwa penilaian disana menggunakan sistem rangking dimana nilai yang terkecil adalah yang lebih bagus.
Kenapa semakin besar semakin rendah nilainya karena dalam video tersebut jelas betul ada penekanan pada kata GRESS, MASIH BARU DAN TIDAK PERNAH DIPAKE 

Hal kedua yang tidak kalah pentingnya adalah
ISU yang beredar tentang ATT adalah BENAR ADANYA
Kenapa BENAR ADANYA karena ini adalah OPINI SAYA BUKAN KAMU
kamu...kamu...iyah kamu pendukung ATT
saya tekankan lagi bahwa ISU ITU BENAR ADANYA

karena liat lah track record seorang Dedi Corbuzier ketika dia membuka kedok seorang Mario Teguh
pada saat itu siapa yang berani mengundang sosok yang bisa membatahkan kesempurnaan dari sosok Mario Teguh
Cuma sosok Dedi Corbuzier 
karena ingatlah Dia hakekatnya seorang pesulap yang harus melakukan segala seuatu harus sangat tepat dan presisi

jadi menurut OPINI SAYA BUKAN KAMU tinggal tunggu tanggal mainnya saja 
dan untuk pendukung ATT jangan terlalu baper 






0 Comments:

Post a Comment