Home » » Salah Tembak, Oknum Polisi Tewaskan Anak Kandungnya

Salah Tembak, Oknum Polisi Tewaskan Anak Kandungnya

Oknum Polisi inisial BS (43) yang merupakan anggota Polres Bengkulu diduga menjadi pelaku salah tembak. Korban inisial BA adalah anak kandung pelaku yang masih berusia 14 tahun. Kejadian tersebut berlangsung pada sekira pukul 04.00 WIB, Rabu (26/4/2017) dirumah kediamannya.

Kapolres Bengkulu, AKBP Ardian Indra Nurinta menjelaskan kejadian tersebut adalah salah tembak. "Dia (BS) menyangka anakanya itu pencuri yang masuk kedalam rumahnya. Ini salah tembak,” kata Kapolres.

Data yang terhimpun, sekira pukul 04.01 WIB oknum polisi berpangkat Aipda tersebut, mendengar suara pintu kamar terbuka. Lalu, BS langsung mengambil senpi jenis laras pendek, dan langsung mengecek suara tersebut.

Setelah itu BS langsung meletuskan senpi tersebut kearah korban dan mengenai bahu sebelah kanan. Namun, saat dilihat korban tersebut adalah anak kandungnya sendiri.

Melihat hal tersebut, BS beserta keluarga langsung membawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Bengkulu. Sayanya, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lagi. Pada saat bersamaan, BS menyerahkan senpi dengan personil Subdit Renata Reskrim Polda Bengkulu.

0 Comments:

Post a Comment