Home » » DLC BOOT

DLC BOOT

Untuk para rekan yang berkecimpung didunia servis komputer atau laptop pasti sudah mengenal atau malah menggunakan tool ini sehari hari

Tapi bagi rekan rekan yang belum memahami apa itu DLC Boot saya akan coba membahasnya

Pengertian DLC BOOT


DLC Boot adalah software utilities boot cd yang programnya berjalan pada sebuah flashdisk ataupun harddisk usb menjadi sebuah sistem. Didalamnya terdapat tools beberapa macam program untuk kebutuhan sistem operasi. Software ini mirip dengan Hiren’s Boot. Tetapi untuk kelengkapan dari program dan grafis lebih unggul DLC Boot dibandingkan dengan Hiren’s Boot yang Mini Windows nya hanya XP.

Fungsi DLC BOOT
DLC Boot mempunyai berbagai macamfungsi seperti menyelamatkan data pada saat sebuah PC/Laptop dalam keadaan blank atau tidak dapat booting dan masih banyak lagi.
Sebagai contoh jika anda mempunyai Laptop yang lagi blank atau tidak mau masuk ke windows. Telah berbagai cara anda lakukan untuk meRepairnya seperti mengembalikan system yang hilang namun sama aja tidak mau booting atau masuk ke windows. Akhirnya anda ingin menginstal ulang aja windowsnya, tetapi data anda di Drive dimana anda format pada saat menginstal ulang windows. Kita bilang aja itu Drive C lalu anda ingin memindahkan data tersebut ke dalam Drive D, tetapi apa daya karena laptop sudah blank atau tidak mau masuk ke windows.

Bagi yang tertarik silahkan download di link di bawah ini

0 Comments:

Post a Comment